Rabu, 15 November 2017

Ciri ciri kenari f1

Seputar Ciri Umum Burung Kenari F1 Beserta Harga Terbarunya

Tuesday, April 4th 2017. | Kenari

Bagi yang merasa bingung dengan ciri khusus maupun harga jual burung lovebird kenari F1 ini sebaiknya anda pelajari dulu artikel berikut ini. 

Kebanyak orang merasa bingung bahkan kesulitan saat mau membedakan burung kenari F1, F2 maupun F3 dengan jenis kenari lainnya. Karena alasan itulah belakangan ini banyak sekali spekulasi yang bermunculan mengenai ciri burung kenari F1, F2 maupun F3 namun pada kenyataannya sampai sekarang belum ada satu ciri pun yang bisa dijadikan sebagai dasar untuk menentukan burung kenari itu termasuk dalam F1, F2 maupun F3.

Untuk kalian yang saat ini merasa penasaran atau binggung mengenai istilah burung kenari F1, saya sarankan sebaiknya anda baca lalu pahami dulu mengenai pengertian burung kenari F1 dan proses cara mendapatkannya. Baiklah tanpa perlu banyak kata lagi yuk kita simak bersama mengenai cara yang paling tepat mendapatkan burung kenari F1 beserta gambar, ciri dan harga jualnya yang ada dibawah sini.

Koleksi Gambar Seputar Ciri Umum Burung Kenari F1 F2 Maupun F3 Beserta Harga Terbarunya

Kenari F4 YorkshireKenari F2 YorkshireKenari F3 YorkshireKenari F1 Yorkshire
Burung Kenari YSKenari Yorkshire LokalBurung Kenari YorkshireKenari Yorkshire Inggris

Lihat Juga: koleksi gambar terbaru burung kenari lokal super

Tips Bagaimana Cara Mengenali Dan Membedakan Burung Kenari F1 F2 Maupun F3 Asli Atau Palsu

Apa Itu Burung Kenari F1, F2 Atau F3?

Kenari F1 sebetulnya bukan termasuk dalam jenis burung kenari, F1 sendiri sebetulnya memiliki arti Filial atau keturunan. Jadi yang dimaksud dengan kenari F1 merupakan hasil keturunan pertama dari persilangan antara burung kenali lokal dengan kenari import seperti yorkshire, border, gloster, frill, roller, norwich, crest dan kenari belgia.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda pahami saja seketsa yang saya bikin mengenai perkawinan silang antara burung kenari lokal dengan import yang ada dibawah sini.

Cara Mendapatkan Burung Kenari F1 Berkualitas

– betina LOKAL + pejantan YORKSHIRE => anakan KENARI F1 YORKSHIRE
– betina LOKAL + pejantan GLOSTER => anakan KENARI F1 GLOSTER

Cara Mendapatkan Burung Kenari F2 Atau F3 Berkualitas

– kenari YORKSHIRE + kenari F1 YORKSHIRE => anakan KENARI F2 YORKSHIRE
– kenari YORKSHIRE + kenari F2 YORKSHIRE => anakan KENARI F3 YORKSHIRE
– Begitu seterusnya….

Dipasaran Kenari F1 YORKSHIRE lebih dikenal dengan istilah Kenari F1 YS begitu pula dengan kenari F2 Dan F3nya.

Baca Juga: mengenal perbedaan burung kenari lokal dan lokal super

Ciri Ciri Burung Kenari F1

Untuk cirinya biasanya tidak jauh berbeda dengan indukan yang digunakan misalnya bila kita menggunakan indukan yorkshire maka bentuk tubuh maupun warna yang dihasilkan tidak akan jauh bebeda dengan kenari yorkshire.

Baca Juga: ciri umum burung kenari YS atau yorkshire

Harga Burung Kenari F1 Terbaru

Untuk yang masih anakan dibandol dengan harga kisaran antara 1 – 2,5 juta keatastergantung pada dari jenis kenari F1nya dan kondisi burung tersebut. Sedangkan untuk yang sudah memasuki usia bertelur diperkirakan memiliki harga sekitar diatas 4 juta.

Baca Juga: harga terbaru burung kenari AF beserta cirinya

Itulah beberapa penjelasan singkat terkait Seputar Ciri Umum Burung Kenari F1 Beserta Harga Terbarunya yang bisa saya tulis dan bagikan kepada kalian semua para kicau mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar